Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat Gelar Buka Puasa Bersama Tim Safari Ramadhan.

loading Photo: ppid.pasamanbaratkab.go.id

pasamanbaratkab go.id--  Bupati Pasaman Barat Hamsuardi dan Wakil Bupati Risnawanto menggelar acara berbuka puasa bersama dengan jajaran Forkopimda, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan para Tokoh masyarakat, Rabu, (28/4/2021) di Balerong Anak Nagari.

Selain berbuka puasa, kegiatan tersebut juga dilakukan dalam upaya mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat, Forkopimda dan Tokoh masyarakat. Kegiatan berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Dalam sambutannya, Bupati Pasaman Barat Hamsuardi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Safari Ramadhan, Forkopimda, OPD serta tokoh masyarakat yang telah bersedia datang dalam acara Buka Bersama.

"Terima kasih kepada tim safari ramadhan dan yang terlibat dalam kegiatan. Dalam satu minggu ini sudah kita laksanakan safari ramadhan ke tempat yang telah ditentukan. Yang mana kegiatan tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat, karena selain ajang silaturahmi, beberapa bantuan juga diberikan untuk masjid-masjid yang di kunjungi. Semoga berkah dan menjadi amalan bagi kita semua,"kata Hamsuardi.

Selain itu, Bupati Hamsuardi juga mengingatkan  untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan karena penyebaran Covid-19 beberapa minggu terakhir mulai meningkat, dan semakin hari semakin bertambah jumlah yang terpapar Covid-19.